3 min read

Print Kaos Cuma 20-ribuan?

Print Kaos Cuma 20-ribuan?

Mungkin banyak orang tidak tahu kalau Tokopedia menyediakan layanan untuk cetak kaos satuan dengan harga cuma 20-ribuan saja.

Saya tahu kalau Tokopedia ada layanan Tokopedia Print.

Tokopedia, hadirkan layanan baru yang pastinya mempermudah aktivitas kamu sehari-hari. Tokopedia menghadirkan jasa untuk kamu yang membutuhkan proses percetakan online yang mudah, praktis dan tentunya dengan harga terjangkau. Memenuhi kebutuhan percetakan bagi perorangan maupun perusahaan kini bisa secara online di Tokopedia Print! Bukan hanya sekedar prosesnya yang mudah, cepat dan praktis, kamu bisa dapatkan harga percetakan murah di Tokopedia Print.
Hasil cetakan yang berkualitas diimbangkan dengan penawaran harga terbaik. kamu bisa temukan jasa percetakan online tanpa harus keluar rumah. Hanya melalui aplikasi Tokopedia, kamu bisa cetak segala kebutuhan secara online!
Mudahnya lakukan proses percetakan online di Tokopedia Print bisa sekaligus mempercepat proses percetakan. Segala kebutuhan percetakan bisa kamu temukan. Mulai dari cetak amplop DL, flyer, brosur, kartu undangan premium, kartu nama standar, dan lain sebagainya lengkap ada di Tokopedia Print!

Namun saya tidak tahu kalau ternyata juga tersedia untuk layanan cetak desain di kaos dengan harga murah.

Saya awalnya mencari print kaos untuk desain saya sendiri (rip gantibaju), namun ternyata ada dua pilihan yang keluar merupakan dari Tokopedia yaitu; Print Kaos Premium dan Print Kaos Standar.

Nah dua pilihan print kaos itu merupakan salah satu layanan dari Tokopedia Print. Bedanya ada pada bahan, cara print-nya dan tentunya harga.

Print Kaos Premium

Print Kaos Standar

Setelah kita memilih jenis kaos mana yang seusai dengan keinginan dan budget, maka selanjutnya pilih untuk detail spesifikasi kaos yang kita pilih. Ingat beda spesifikasi juga bisa mengubah harga.

Bisa sudah memilih spesifikasi yang kita mau, maka akan ada pilihan jumlah yang kita mau cetak. Satuan juga bisa.

Kalau sudah oke, jangan lupa untuk upload desain yang kita mau sesuai ukuran yang tertera di spesifikasi.

Nah ketika desain sudah di-upload langsung saja klik cetak

Nanti akan akan ada proses seperti kita check-out pembelian Tokopedia biasa, tentunya dengan perhitungan ongkos kirim ya.

Bila ada hal yang kurang dari Tokopedia-nya akan menyampaikan hal-hal yang dibutuhkan. Seperti kemarin saya entah kenapa saya perlu untuk upload desainnya. Setelah di-upload ulang proses berlanjut ke proses cetak dan kirim.

Disini, tinggal tunggu saja kaos pesanan kamu sampai di rumah. Gampang kan?

Silakan yang mau coba Tokopedia Print terutama Print Kaos Standar / Print Kaos Premium di Tokopedia.