Cara naik ojek online dari dan ke Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali

Alternatif transportasi ke bandara ada banyak. Bagi pelancong yang sendirian, ojek online menjadi salah satu alternatif yang bisa dipertimbangkan. Ojek, selain lebih cepat juga bisa lebih murah dibandingkan transportasi lain.

Namun menggunakan ojek online di bandara memang membutuhkan beberapa trik, karena pastinya ojek online tidak bisa masuk ke area bandara.

Kali ini saya akan membagikan cara untuk menggunakan ojek online di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali.

Menuju bandara

Asal keberangkatan saya kira tidak masalah ya bisa dari mana saja di wilayah Bali selama disitu terdapat driver ojek online. Tujuan juga bisa dipilih nama bandaranya, yang mungkin berbeda adalah lokasi turunnya yang berada di parkiran motor bandara.

-8.739946, 115.165190

Lokasi turun dan jalan masuk ke area bandara

Dari lokasi turun tersebut bisa menuju ke arah selatan mengikuti jalur pejalan kaki, memutari parkir mobil bertingkat, sudah deh bisa dipilih mau ke terminal domestik atau internasional.

Dari bandara

Dari bandara ke penjemputan ojek online sebetulnya juga tidak jauh beda dengan menuju bandara. Dari terminal kedatangan langsung aja menuju gedung parkir mobil yang baru atau lebih mudahnya temukan Solaria dulu, setelah di Solaria akan terlihat gedung parkir mobil. Putari gedung parkir tersebut mengikuti jalur pejalan kaki menuju tempat penurunan ojol yang menuju bandara.

Untuk pemesanan lebih baik ketika kita putari gedung parkir, atau ketika mendekati lokasi ojek online yang menunggu.


Menggunakan ojek online di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali cukup mudah, namun harus berjalan sekitar 700 meter dari lokasi turun/naik sampai ke terminal keberangkatan atau kedatangan.

Ada yang mau ditambahkan? atau butuh untuk Bandara Adi Sucipto Yogyakarta juga? Silahkan titip komentar atau mention ke Twitter

Leave a Reply

Contact me:

%d bloggers like this: