Samsung sudah kehilangan momen untuk menghadang iPhone 7

iphone 7 7 Sep 2016

Permasalahan baterai yang dihadapi oleh Samsung Note 7 dan diikuti dengan melakukan recall bagi yang sudah mendapatkan unit Note 7 dan refund bagi yang melakukan pre-order membuat Samsung membuang peluang untuk unggul dalam menghadapi peluncuran iPhone 7.

Peluncuran Note 7 yang dilakukan sebelum iPhone 7 keluar sebetulnya sudah dalam jalur yang benar. Konsumen akan membeli Note 7 dibandingkan iPhone 7 yang akan keluar belakangan. Tentunya dengan menariknya fitur Note 7  jika dibandingkan dengan iPhone 7.

Namun ketika ada permasalahan di Note 7 dan Samsung melakukan recall pastinya akan membuat konsumen untuk berfikir kembali. Apakah Note 7 sebagus itu? Apakah nanti kalau sudah diganti unitnya apakah aman?. Celakanya lagi tanggal 7 September 2016 besok (atau tanggal 8 September kalau di Indonesia) akan diluncurkan iPhone 7.

Bila Apple sukses menampilkan iPhone 7 dengan menarik di keynote besok, habislah Samsung. Keunggulan S7 di awal tahun akan bisa dibalas Apple di akhir tahun dengan iPhone 7 nya.

via The Next Web

Featured image: Apple Vs Samsung by Helder Oliveira

Tag

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.