Samsung sudah kehilangan momen untuk menghadang iPhone 7

Permasalahan baterai yang dihadapi oleh Samsung Note 7 dan diikuti dengan melakukan recall bagi yang sudah mendapatkan unit Note 7 dan refund bagi yang melakukan pre-order membuat Samsung membuang peluang untuk unggul dalam menghadapi peluncuran iPhone 7.

Peluncuran Note 7 yang dilakukan sebelum iPhone 7 keluar sebetulnya sudah dalam jalur yang benar. Konsumen akan membeli Note 7 dibandingkan iPhone 7 yang akan keluar belakangan. Tentunya dengan menariknya fitur Note 7  jika dibandingkan dengan iPhone 7.

Namun ketika ada permasalahan di Note 7 dan Samsung melakukan recall pastinya akan membuat konsumen untuk berfikir kembali. Apakah Note 7 sebagus itu? Apakah nanti kalau sudah diganti unitnya apakah aman?. Celakanya lagi tanggal 7 September 2016 besok (atau tanggal 8 September kalau di Indonesia) akan diluncurkan iPhone 7.

Bila Apple sukses menampilkan iPhone 7 dengan menarik di keynote besok, habislah Samsung. Keunggulan S7 di awal tahun akan bisa dibalas Apple di akhir tahun dengan iPhone 7 nya.

via The Next Web

Featured image: Apple Vs Samsung by Helder Oliveira

Leave a Reply

%d bloggers like this: