6 min read

Game Xbox One dan PS4 Terbaik Saat Ini

Xbox One dan PS4

Xbox One dan PS4 merupakan dua konsol yang ditunggu kehadirannya di Indonesia. PS4 sudah mengumumkan kehadirannya di Indonesia Januari besok, dan sudah bisa di pre order sejak 5 Desember 2013. Nah menyambut kehadirannya ini lah game Xbox One dan PS4 terbaik saat ini yang kamu harus beli saat sudah mendapat konsol tersebut.

PS4

Killzone: Shadow Fall

Ini adalah salah satu waralaba terbesar PlayStation, sehingga tidak mengherankan PS4 akan debut dengan game ini. Shadow Fall berbeda dari alur linear Killzone terdahulu dengan permainan terbuka yang menjanjikan beberapa tujuan dan solusi – dan gameplay yang bereaksi terhadap bagian yang Anda selesaikan terlebih dahulu. Sebuah pesawat tak berawak mengikuti Anda dan dapat diberikan perintah dengan touchpad kontrol di kontrol PS4- itu dapat digunakan sebagai pengalih perhatian, sebagai senjata, atau sebagai perisai – dan menembak.

DriveClub

Tampaknya aneh tidak ada judul Gran Turismo untuk hari peluncuran – GT6 diluncurkan untuk PS3 pada bulan Desember ini- tetapi DriveClub harus wajib untuk penggemar otomotif. Ini dikembangkan oleh Evolution Studios, yang sebelumnya disutradarai seri Motorstorm, dan DriveClub terlihat kurang bombastis, dengan dirancang untuk merasa lebih seperti game GRID Codemasters ‘bukan seperti Gran Turismo.

Itu adalahbalap jalan raya dan itu dikemas dengan detail – setiap mobil membutuhkan waktu tujuh bulan untuk membangun. Ini juga dijejali dengan fitur sosial: Anda dapat bergabung dengan klub balap, bersaing dengan pembalap lain, dan mengambil bagian dalam turnamen online.

DriveClub telah ada sebagai konsep untuk sekitar satu dekade, sehingga Anda dapat yakin itu akan menjadi sebagai dipoles seperti yang puluhan supercar ketika mengaum di garis start pada bulan November.

Knack

Tidaklah mengherankan bahwa salah satu judul peluncuran PS4 paling visual berasal dari Mark Cerny, yang sangat terlibat dalam Spyro, Crash Bandicoot, Jak & Daxter dan Ratchet & Clank.

Knack berbagi warna-warni, tampilan kartun yang sama sebagai pekerjaan Cerny sebelumnya, dan gameplay-nya terlihat moreish: Anda bermain Knack, sebuah rakasa berubah bentuk yang tergantung pada unsur-unsur di lingkungan sekitarnya dalam rangka untuk mengubah ukuran dan penampilannya. Permainan Cerny menggabungkan aksesibilitas judul sebelumnya dengan menantang platforming dan, berkat kekuatan PS4, sepertinya film Pixar. Apa yang membuat Anda tidak suka?

Flower

Flower menempatkan pemain di kursi panas dari angin dan tujuan dari permainan ini adalah untuk mengontrol kelopak melalui udara menghindari bunga musuh dan kincir angin. Semua narasi berasal dari bermain game, tidak ada voiceovers atau teks layar di sini. Bunga adalah nilai tertinggi permainan di PS4 dengan skor Metacritic dari 93%, tidak buruk sama sekali untuk game tentang dedaunan saat ini.

Warframe

Gelar ini keluar di PC awal tahun ini, tetapi pada konsol eksklusif untuk PS4 – dan free-to-play.Ini adalah koperasi third-person shooter di mana kelompok-kelompok dari empat pemain bekerja sama untuk menyelesaikan MMO-style “instance” misi, seperti musuh penghapusan atau pengambilan data. Nama Warframe – dan kait besar yang – berasal dari setelan yang memakai pemain dan memodifikasi dengan berbagai bit kit dan peralatan. Gugatan dan senjata yang dapat diratakan-up dengan poin pengalaman yang dikumpulkan dari misi selesai, dan ada banyak yang harus dilakukan bahkan jika Anda tidak ingin menghabiskan uang – jarang di antara banyak game free-to-play hari ini.

Xbox One

Dead Rising 3

Rilis terbaru dari aksi zombie permainan Capcom. Kali ini ada sebuah dunia terbuka yang lebih besar dari yang pertama dan kedua game , dan mesin dapat menyebabkan tiga kali lebih banyak zombie sebagai Dead Rising 2. Ada lebih banyak kekerasan, lebih banyak aksi, lebih banyak senjata yang bisa dibuat, dan kendaraan dapat cincang dan diubah untuk menciptakan motor hybrid. Pemain dapat berteriak TV untuk mengalihkan perhatian zombie dengan mikrofon Kinect.

Forza Motorsport 5

Sebagai permulaan, ada grafis yang keren, dan ada juga “Drivertar” sistem. Itu punya nama konyol, tapi kedengarannya pintar: itu menganalisis menikung Anda, menyalip dan keterampilan balap dan terus berlomba dalam acara multiplayer virtual ketika Anda sedang tidak online untuk mendapatkan uang dalam game jika Anda berhasil. Data ini juga digunakan ketika Anda bermain untuk memastikan lawan AI lebih realistis.

Forza tidak dirancang untuk melakukan balap untuk Anda, untungnya, permainan ini memiliki sejumlah besar detail: ratusan mobil, puluhan sirkuit, dan bahkan F1.

Killer Instinct

Microsoft telah menghidupkan kembali game tarung klasik ini untuk Xbox One. Dibutuhkan karakter, lokasi, dan tindakan pertempuran ketat yang penggemar ingat dari game asli dan memberikan lapisan kemilau grafis yang hanya konsol next-gen dapat menyediakan.

Microsoft akan mengeksplorasi strategi harga baru dengan Killer Instinct. Ini adalah judul Xbox Live Arcade yang akan free-to-play pada hari peluncuran dengan satu karakter dibuka. Jika Anda ingin lebih, Anda harus membayar – dan sementara harga UK belum diumumkan, di pejuang baru AS akan kena biaya $ 5.

Ryse: Son of Rome

Ini adalah gelar aksi tandingan dari PlayStation franchise klasik God of War. Ini dikembangkan oleh Crytek, studio di balik Crysis franchise , sehingga bisa jadi paling keren dari setiap judul peluncuran next-gen.

Crimson Dragon

Ini berasal dari pengembang asli Panzer Dragoon, dan Anda lagi memainkan pengendara naga yang harus melambung melalui langit dan menembak jatuh musuh.

Ini adalah penembak on-rel yang menggunakan Kinect untuk mengontrol sebagian besar gerakan-gerakannya, dan itu punya kontrol suara juga – tapi permainan juga akan mendukung gamepad tradisional jika Anda tidak ingin bebek dan menyelam di sekitar sofa Anda. Ini game digital download, jadi itu pasti akan terjangkau ketika itu dirilis pada hari peluncuran.

Zoo Tycoon

Ditugaskan untuk membangun kebun binatang dari nol, mengisinya dengan hewan, menghentikan mereka melarikan diri dan memastikan penumpang kembali terdengar seperti perintah tinggi, tapi itu hanya apa yang Anda bertugas di Zoo Tycoon.

Zoo Tycoon fitur, untuk pertama kalinya, elemen orang pertama dan kemampuan untuk mempengaruhi suasana hati binatang ‘dengan berinteraksi dengan mereka menggunakan kamera Kinect. Berbagai hewan sangat besar, termasuk ratusan spesies dari seluruh dunia. Zoo Tycoon juga tersedia di Xbox 360.

Kedua platform: Xbox One & PS4

Assassin Creed IV: Black Flag

Bab terakhir dalam franchise besar ini campuran open-world gameplay dengan laut lepas dan pelabuhan dari dunia bajak laut. Ini terjadi di Havana, Kingston dan Nassau, dan mereka berjanji lokasi yang lebih bervariasi daripada sebelumnya telah terlihat di game Assassin Creed. Anda juga dapat kapten kapal Anda sendiri

Battlefield 4

Keluaran terbaru dari waralaba penembak besar EA bertujuan untuk peningkatan cerita single-player. Penggemar multiplayer akan ingin terlibat dengan modus baru obliterasi: bom ditempatkan secara acak pada peta, dan masing-masing tim harus menemukan dan meledakkan di dalam basis musuh untuk mencetak poin. Ada lebih kontra-serangan, senjata dual-scoped, dan “Commander Mode”  yang memungkinkan pemain untuk menggunakan peta modus RTS-gaya untuk memberikan perintah.

Call of Duty: Ghost

Versi baru dari seri game terbesar memungkinkan setiap pemain untuk menyesuaikan sepuluh tentara mereka sendiri, dan sekarang fitur peta kerusakan dinamis. Seperti sebelumnya, Call of Duty: Ghost diragukan lagi akan menampilkan single-player yang kuat.

FIFA 14

EA telah melepaskan mesin baru untuk debut next-gen seri sepak bola, dan mengklaim bahwa grafis FIFA 14 dan animasi lebih realistis dari sebelumnya. Karir Mode telah diperbaiki dengan kepanduan yang lebih baik, ada tim yang lebih berlisensi dari sebelumnya, dan modus Ultimate Team akan menampilkan pemain legendaris yang eksklusif untuk Xbox One, termasuk Dennis Bergkamp, ​​Pelé, Gary Lineker dan Freddie Ljungberg.

Watch Dogs

Judul  open-world ini berasal dari Ubisoft, dan itu punya premis besar: Anda seorang main hakim sendiri yang bisa hack ke dalam perangkat elektronik kota dan sistem kontrol untuk memecahkan tujuan Anda. Ini semua tentang perang informasi dan, serta siluman, Anda akan dapat menggunakan taktik penembak orang ketiga dan bahkan parkour untuk mencatat musuh.

LEGO Marvel Super Heroes

LEGO game adalah beberapa pengalaman yang paling menggembirakan yang bisa didapat di konsol, dan judul terbaru memiliki daftar fenomenal karakter di pembuangan: Iron Man, Captain America, Hawkeye, Daredevil, Elektra, The Hulk, Loki, Mr Fantastis, Nick Fury dan banyak lagi.

Ada sekitar 150 karakter secara total bersama kesempatan untuk menjelajahi versi Marvel dari New York City.

Jadi, mana yang kamu pilih? Semuanya? Bagus! ^^

Sumber