Ada apa dengan MU?

Ada apa dengan Manchester United? Kalah dua kali beruntun. Apakah memang Mou sudah Kehabisan ide untuk meracik sebuah tim?

Melihat MU tahun ini seperti melihat Chelsea tahun lalu ketika masih ditangani oleh Mou. Setelah bisa mengantar juara liga Premier League tiba-tiba Chelsea melempem. Kehabisan cara hanya untuk bisa menang.

Sayangnya itu yang terjadi pada MU sekarang. Setelah bertemu dengan Manchester City yang berakhir dengan kekalahan, MU kembali harus pulang dengan tangan hampa ketika berjumpa Feyenoord.

Menguasai  57.2% bola dibanding Feyenord 42.8% dan membuat 18 tembakan. Namun banyaknya tembakan tidak disertai dengan akurasinya. Hanya 3 tembakan yang menuju ke gawang Feyenord.

Tembakan masih banyak dari luar kotak penalti, 10 dibanding 8. Lebih baik sebenarnya ketika bertemu dengan Manchester City 9 tembakan dibanding 4 tembakan yang di dalam kotak penalti.

Feyenoord memang lebih bertahan. Berhasil meredam pola serangan MU sambil melakukan serangan balik.

Masuknya Young, Ibrahimovic dan Depay secara bersamaan di menit 63 juga tidak membuat MU lebih baik. Feyenoord malah dapat memasukkan gol di menit 79.

Ketika tim lawan bertahan dengan baik Mou masih belum bisa membuat timnya untuk bisa berkreasi mencari peluang lain. Kemungkinan MU masih mau mencari pemain kreatif lain?

Menurut kamu apa yang harus dilakukan Mou?

Leave a Reply

%d bloggers like this: