1 min read

Binge On, Video Streaming Tanpa Memakai Kuota Internet

With Binge On from T-Mobile, you can stream video to your device from Netflix, Hulu, HBO, and more without ever using your high speed data!

Luar biasa bukan? Setelah sebelumnya T-Mobile meluncurkan program Music Freedom kemarin dengan tema un-carrier nya meluncurkan program Binge On. Dimana  pelanggan T-Mobile bisa akses layanan video streaming seperti Netflix, Hulu, HBO dan lainnya (ehem, tidak ada Youtube) tanpa memakan kuota internet nya.

Beberapa layanan video yang ikut program ini

Kapan di Indonesia ada yang seperti ini? Seinget saya dulu ada yang menawarkan kalau ngga salah dulu Melon dan Langit Musik dengan operator tertentu. Mungkin sekarang masih, tapi lingkupnya memang sangat terbatas. Ada yang berani menirunya disini?

Namun dengan segala akses tidak terbatas itu juga ada pendapat bahwa seperti itu yang menimbulkan hilangnya net neutrality. Dimana pelanggan tidak diberi kebebasan untuk mendapatkan akses unlimited terhadap semua layanan terserah pelanggan, namun dibatasi pada yang bekerjasama saja. Seperti artikel di The Verge ini.

menimbulkan hilangnya net neutrality

Menurut kamu bagaimana?

 

Source: Binge On | Video Streaming without Using Your 4G LTE Data | T-Mobile